Tulus Menangis Nyanyikan Indonesia Raya di Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 - 10:03 WIB
Tulus Menangis Nyanyikan Indonesia Raya di Asian Games 2018
Tulus Menangis Nyanyikan Indonesia Raya di Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Tulus menjadi pengisi acara di pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Sabtu (18/8/2018). Pada kesempatan itu, solois bersuara merdu ini dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya.

Pada akun Instagram @tulusm, pelantun Sepatu itu mengungkap perasaannya menyanyikan lagu tersebut. Tulus mengaku dirinya tak kuasa menahan haru. Bahkan di penghujung lagu, dia mengaku menangis.

"Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangkan syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara," tulis Tulus pada unggahan video yang menampilkan dirinya tengah menlantunkan lagu Indonesia Raya.

Tulus berharap, pembukaan Asian Games 2018 yang mengeksplor keindahan Indonesia diharapkannya bisa meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia.

Sementara, pada pembukaan Asian Games, Tulus tampil kedua setelah penyanyi dangdut Via Vallen yang sukses dengan membawakan lagu Meraih Bintang.

"Semoga rasa nasionalisme kita, bisa mencapai titik terbaiknya semalam di perayaan akbar pembukaan pesta olahraga terbesar kedua di dunia, #AsianGames2018. Jayalah terus negeriku tercinta. Tanah lahir, kebangsaanku, Indonesia!," tulisnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)